Kang Ji-hwan diinterogasi Polisi !!


Informasi terbaru Kang Ji-hwan diinterogasi Polisi !! kami sediakan khusus untuk pembaca setia minaba-info.blogspot.com, semoga informasi Kang Ji-hwan diinterogasi Polisi !! memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua.



Polisi telah memulai pemeriksaan silang untuk aktor Kang Ji-hwan dan mantan agensinya Jambo Entertainment mengenai kontrak kerjasama.  Kedua belah pihak pada hari Selasa berkumpul di kantor polisi Gangnam untuk sebuah sesi interogasi yang diselenggarakan sebagai tanggapan atas gugatan perdata yang diajukan oleh manajemen Kang saat ini S Plus Entertainment dalam rangka melawan tuduhan Jambo atas  penggelapan dan pemalsuan dokumen.  
 
S Plus telah menekan biaya Jambo berikut klaim bahwa Kang telah melanggar kontrak eksklusifnya dengan mereka yang berlaku sampai Agustus tahun ini, sementara Kang bergabung dengan s Plus pada awal Januari 2010. S Plus mengakui Kang telah beberapa bulan meninggalkan kontrak sebelumnya, tetapi menyatakan bahwa langkah-langkah yang sah telah diambil untuk mengakhiri masalah ini.  
 
"Penyelidikan belum berakhir namun begitu aku tidak bisa menceritakan apa yang kita bicarakan secara terperinci. Tapi tampaknya tidak akan mudah untuk mencapai kesepakatan", kata kepala Jambo yang diidentifikasi hanya dengan nama belakangnya Kim pada Harian Ekonomi Asia melalui telepon.  
 
Kang (32 tahun), memulai debutnya tahun 2001 ditelevisi dengan versi Korea musikal "The Rocky Horror Show". Dia kemudian mendapatkan ketenaran setelah muncul dalam drama televisi terkenal, seperti "Be Strong, Geum-Soon!" (2005), "Capital Scandal" (2007) dan "Hong Gil Dong" (2008). Ia juga telah membintangi beberapa film termasuk "Rough Cut" dan "My Girlfriend Is an Agen", sebuah film komedi yang dibintangi bersama bintang Hallyu Kim Ha-neul.  
 
 
 
 
 
Cre  :  Hancinema.net

Tinggalkan komentar anda tentang Kang Ji-hwan diinterogasi Polisi !! jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 komentar:

Posting Komentar