Song Il-gook makan malam bareng Presiden Kazakhstan


Informasi terbaru Song Il-gook makan malam bareng Presiden Kazakhstan kami sediakan khusus untuk pembaca setia minaba-info.blogspot.com, semoga informasi Song Il-gook makan malam bareng Presiden Kazakhstan memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua.



Aktor Korea Song Il-gook akan menghadiri makan malam yang diselenggarakan negara hari ini untuk menghormati kunjungan Presiden Kazakhstan Nursultan Nazarbayev ke Korea. 
 
Aktor - yang meningkat popularitasnya pada tahun 2006 melalui serial TV MBC "Jumong" - diundang ke acara presiden, yang akan berlangsung di Gedung Biru malam ini. 
 
"Aku mendengar bahwa peringkat pemirsa untuk 'Jumong' mencapai setinggi 80 % di Kazakhstan ketika ditayangkan sejak Desember 2008 sampai April 2009", sebuah sumber yang dekat dengan aktor seperti dikutip. "Presiden Kazakhstan sangat tertarik pada akting Song yang begitu alami, maka Song Il-gook  diundang untuk makan malam". 
 
Song (38 tahun), adalah putra  aktris veteran Korea Kim Eul-dong dan telah muncul dalam banyak drama televisi termasuk "Emperor of The Sea" (KBS, 2004), "Lobbyist" (SBS, 2007) dan "Land of wind" ( KBS2, 2009). 
 
Saat ini sang bintang tengah dalam drama MBC "A Man Called God" bersama aktris Han Chae-young dan Han Go-eun. 
 
 
 
 
 
Cre  :  Hancinema.net

Tinggalkan komentar anda tentang Song Il-gook makan malam bareng Presiden Kazakhstan jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 komentar:

Posting Komentar