Bintang - bintang Hallyu yang Bunuh diri


Informasi terbaru Bintang - bintang Hallyu yang Bunuh diri kami sediakan khusus untuk pembaca setia minaba-info.blogspot.com, semoga informasi Bintang - bintang Hallyu yang Bunuh diri memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua.

Setelah keputusan bunuh diri yang diambil Park Yong-ha jadi topik terpanas beberapa hari belakangan ini, imoet jadi kepengen posting beberapa aktris Hallyu lainnya yang sebelumnya mengambil jalan pintas tersebut. Berikut ini adalah daftar kronologis dari beberapa bintang di layar kecil dan besar yang mengambil kehidupan mereka sendiri.

Lee Eun-joo

* Lee Eun-joo, aktris, 24 tahun, bunuh diri tanggal 22 Februari 2005. Dia membintangi film hit termasuk "Taegukgi: The Brotherhood of War" dan "The Scarlet Letter", dia menggantung dirinya di walk-in closet apartemennya. Teman dan keluarga mengatakan kalo dia menderita depresi berat. 

* U-Nee, penyanyi dan aktris, 25 tahun, bunuh diri tanggal 21 Januari 2007. U-Nee, adalah nama tahap kedua untuk Heo Yoon yang memulai karirnya pada usia 17 tahun di bawah nama panggung  Lee Hye-ryeon sampai ia mengejar karir bernyanyi, dia menggantung diri di bingkai pintu di rumahnya. Ibunya bersaksi ia menderita depresi. Dia juga sering menjadi sasaran kritik yang keras di Internet. 

Jeong Da-bin

* Jeong Da-bin, aktris, 26 tahun, bunuh diri tanggal 10 Februari 2007. Lahir dengan nama Jung Hye-seon, membintangi serial TV "Cat on the Roof" dan sitkom "Nonstop 3", ditemukan tewas di kamar mandi rumah pacarnya di mana dia tinggal pada waktu itu, dengan handuk melilit lehernya. Blog entries menunjukkan ia menderita depresi.

Ahn Jae-hwan

* Ahn Jae-hwan, aktor, 36 tahun, tanggal 8 September 2008 jasadnya diketemukan. Dia adalah suami dari pelawak Jeong Seon-hee ditemukan di dalam mobilnya beberapa hari setelah kematiannya, diyakini telah melakukan bunuh diri dengan asap beracun yang ditemukan di dalam kendaraannya. Para pengamat beranggapan kegagalan beberapa bisnisnya yang menuju kebangkrutan dan jumlah utang yang besar memperkuat aktor ini  untuk mengakhiri hidupnya.


Choi Jin-sil

* Choi Jin-sil, aktris, 39 tahun, bunuh diri tanggal 2 Oktober 2008. Choi ditemukan tewas oleh ibunya di rumahnya dengan karet gelang (elastis band) di lehernya terikat dengan pancuran. Dia telah menderita depresi sejak tahun 2004 lalu bercerai dari pemain bisbol Cho Sung-min. Dia juga dianggap telah mendapat tekanan besar di tengah rumor yang beredar di Internet bahwa ia terlibat dalam bunuh diri sesama aktris, Ahn Jae-hwan.

Jang Ja-yeon

* Jang Ja-yeon, model dan aktris, 29 tahun, bunuh diri tanggal 7 Maret 2009. Jang menggantung diri di tangga rumahnya yang terdiri dari dua lantai ketika dia mulai untuk mendapatkan ketenaran setelah muncul di smash hit TV series "Boys Before Flowers". Sebuah catatan bunuh diri sebanyak tujuh halaman mengungkapkan bahwa dia telah dipaksa oleh mantan agensinya untuk memberikan kenikmatan seksual dengan sejumlah tokoh hiburan berprofil tinggi dan juga wartawan. Jaksa melakukan penyelidikan panjang selama empat bulan sama terdakwa.

* Kim Daul, model, 20 tahun, bunuh diri tanggal 19 November 2009. Top model, dipilih sebagai Top 10 Model di Majalah NY pada tahun 2008, bunuh diri saat mengejar karir model di Perancis. Dia telah berjalan di landasan pacu dari banyak merek yang paling sangat terkenal di dunia fashion termasuk Chanel, Vivienne Westwood dan Bottega Veneta.

* Choi Jin-young, penyanyi dan aktor, 39 tahun, bunuh diri tanggal 29 Maret 2010. Adik dari almarhum aktris Choi Jin-sil yang juga mengakhiri hidupnya sendiri, ditemukan tewas di rumahnya setelah menderita atas kematian kakaknya (Choi Jin-sil).


Park Yong-ha
* Park Yong-ha, penyanyi dan aktor, 32 tahun, bunuh diri tanggal 30 Juni 2010. Ibunya menemukan Park meninggal di kamarnya. Polisi mengumumkan bahwa sang aktor bunuh diri karena stress atas penyakit ayahnya dan juga harus menyulap bisnis dan karir hiburannya.  







Cre  :  Hancinema.net

Tinggalkan komentar anda tentang Bintang - bintang Hallyu yang Bunuh diri jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 komentar:

Posting Komentar