Jang Geun-seok terkejut sama Moon Geun-young


Informasi terbaru Jang Geun-seok terkejut sama Moon Geun-young kami sediakan khusus untuk pembaca setia minaba-info.blogspot.com, semoga informasi Jang Geun-seok terkejut sama Moon Geun-young memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua.


Masih ingat ketika Taecyeon 2PM membuat penyataan mengejutkan bahwa aktris cantik Moon Geun-young bisa minum alkohol dengan baik ?


Bintang lain yang mengkonfirmasi pernyataan Taecyeon adalah Jang Geun-seok (mitra Moon Geun-young dalam "Mary Stayed Out All Night") menyatakan, "Kupikir Moon Geun-young hanya akan makan yoghurt Yoplait tapi aku terkejut karena dia sangat baik (jago) minum alkohol".

Namun, Moon Geun-young berusaha untuk menjelaskan kesalahpahaman, saat ia menyangkal, "Aku tidak pandai minum tapi aku memegang kesadaranku melalui minum. Karena aku punya kebiasaan untuk kembali dengan aman, aku selalu berusaha keras untuk tetap terjaga selama minum jadi kupikir itu membuat orang lain percaya bahwa aku baik dalam minum".

 









Cre  :  Allkpop
Tinggalkan komentar anda tentang Jang Geun-seok terkejut sama Moon Geun-young jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 komentar:

Posting Komentar