Kim Jeong-hoon batalkan FM !


Informasi terbaru Kim Jeong-hoon batalkan FM ! kami sediakan khusus untuk pembaca setia minaba-info.blogspot.com, semoga informasi Kim Jeong-hoon batalkan FM ! memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua.




Aktor Kim Jeong-hoon (Princess Hours) merupakan salah satu bintang Korea yang saat ini menarik kegiatannya sehubungan dengan terjadinya gempa kuat di Jepang, telah diumumkan sebelumnya bahwa ia cenderung untuk menunda pertemuan penggemarnya.

Pada tanggal 11 Maret 2011, perwakilan Kim Jeong-hoon di Jepang berbicara dengan Star News, "Kim Jeong-hoon tengah berada di sebuah gedung pada saat gempa terjadi, dan bangunan mulai bergetar tak terkendali. Begerak ke kiri ke kanan, namun untungnya tidak ada yang terluka".

Pada tanggal 8 Maret 2011, Kim Jeong-hoon tiba di Jepang untuk pertemuan penggemar yang semula dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 14 Maret 2011 di "Saitama Super Arena" dengan 15.000 orang diharapkan akan hadir, namun Jeong-hoon dan perwakilan perusahaannya saat ini bersandar untuk menunda acara tersebut.
 















Sumber : Star News
via  :  Allkpop
Tinggalkan komentar anda tentang Kim Jeong-hoon batalkan FM ! jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 komentar:

Posting Komentar