OM MONETA Surabaya


Waktu gw abis Download Lagu OM MONETA Surabaya terus dengerin... ternyata enak juga nih lagu OM MONETA Surabaya. Bukan cuman gw yang bisa download gratis mp3 OM MONETA Surabaya. elu2 juga bisa dan yang pasti free... Cuman yang perlu elu inget bahwa lagu OM MONETA Surabaya Hanya untuk review semata... sangat disarankan setelah elu mengunduh mp3OM MONETA Surabaya untuk membeli kaset / CD asli dan juga mengaktifkan NSP dari lagu OM MONETA Surabayabiar mereka bisa terus berkarya di belantika musik tanah air... Gitu sob

Om Moneta Surabaya salah satu orkes kenamaan Indonesia yang berasal dari surabaya yang di gawangi 4 bersaudara,diantaranya Imron Sadewo,Fris Arsudi,Didik........Dkk, menjadikan Group yang satu ini lain dari pada yang lain dikarenakan distorsi lengkingan gitar fris sangat beda sekali dengan musisi lain begitupun juga suara kendang mas didik yang sangat rancak,terbukti group ini mampu bertahan dan tetap eksis sampai sekarang mulai dr album perdana mereka "TUMBAL" dan sampai album "Resesi Dunia" mereka juga memasukkan music Rock,melayu,Jazz,Blues hingga Rock N Roll mampu mereka meraciknya dengan sangat apik.
Om moneta juga sering di minta untuk menggarap lagu lagunya Evie Tamala dalam Albumnya Aku Rindu Padamu dengan bendera Evita Project, juga musisi kenamaan OM Sinar Kemala A. Malik BZ sering meminta bantuan OM Moneta untuk menggarap proyek Bang Malik di Antaranya Album Walisongo,dan juga Album Keagungan Tuhan Avina Sholeh.

Di bawah ini beberapa lagu OM Moneta Yang bisa di Download:

Anna Santika OM Moneta - Takkan Lagi

Duo Virgin OM Moneta - Resesi Dunia
Imron Sadewo Feat Ratna Antika OM Moneta - Tak Terduga
Imron Sadewo Feat Rena OM Moneta - Malam Terakhir

1 komentar:

DANGDUT SIRFTUM mengatakan...

good job bosssss oke bgt.........

Posting Komentar