OG El Surayya


Waktu gw abis Download Lagu OG El Surayya terus dengerin... ternyata enak juga nih lagu OG El Surayya. Bukan cuman gw yang bisa download gratis mp3 OG El Surayya. elu2 juga bisa dan yang pasti free... Cuman yang perlu elu inget bahwa lagu OG El Surayya Hanya untuk review semata... sangat disarankan setelah elu mengunduh mp3OG El Surayya untuk membeli kaset / CD asli dan juga mengaktifkan NSP dari lagu OG El Surayyabiar mereka bisa terus berkarya di belantika musik tanah air... Gitu sob

El Surayya adalah sebuah Group musik Irama Padang Pasir di era 70-an yang berdomisili di kota Medan Sumatera Utara. Syair-syair yang mereka bawakan mengandung hikmah dan pengajaran serta pengetahuan berharga bagi kita dalam menjalankan syari'at agama Islam sekaligus menjadi hiburan penyejuk hati. Anda Dapat mendownload Mp3 Irama Padang Pasir El-Surayya melalui Blog ini.

Melalui blog ini, kami mencoba menghadirkan kepada Anda para penikmat musik Irama Padang Pasir yang tentunya harus didahului dengan mendowload file MP3 nya berikut ini:

01. Jasa Bunda
02. Maulid Nabi
03. Di Ujung Malam
04. Ibadah Haji
05. Selimut Putih
06. Perjuangan
07. Pesan dalam Irama
08. Petuah
09. Nasehat
10. Shubuh
11. Selamat Datang
12. Do’a dalam Irama
13. Selimut Putih (asli)
14. Pemuda Islam
15. Mohon dan Pinta
16. Harta Dunia
17. Panggilan Ka’bah
18. Pusara Kasih
19. Kasih Ibu Bapa
20. Anak Derhaka
21. Tak Mungkin Kembali

0 komentar:

Posting Komentar