Rizca Music with Duo Naga


Waktu gw abis Download Lagu Rizca Music with Duo Naga terus dengerin... ternyata enak juga nih lagu Rizca Music with Duo Naga. Bukan cuman gw yang bisa download gratis mp3 Rizca Music with Duo Naga. elu2 juga bisa dan yang pasti free... Cuman yang perlu elu inget bahwa lagu Rizca Music with Duo Naga Hanya untuk review semata... sangat disarankan setelah elu mengunduh mp3Rizca Music with Duo Naga untuk membeli kaset / CD asli dan juga mengaktifkan NSP dari lagu Rizca Music with Duo Nagabiar mereka bisa terus berkarya di belantika musik tanah air... Gitu sob
RIZCA MUSIC Orkes Melayu Rock dangdut ini berasal dari kota banyuwangi dengan memperkenalkan Duo Naga vocalis kenmaan kota banyuwangi dan juga memperkenalkan Reni Farida salah satu ikon rock dangdut Banyuwagi itu di karenakan vocalnya yang sangat ngerock.
Di Album ini Rizca Music menggandeng CV Sandi Record (SRD Record)
dengan Pimpronya Bpk. Miswan.Hampir di pastikan lagu lagu yang di bawakan oleh Rizca Music ini berirama Rock Dangdut Etnic karena lagu lagu dalam Album ini banyak mengambil lagu unsur kendang kempul Banyuwangi semacam Lagu Majaledum yang di ambil dari lagu India DHOM, tapi mereka mengemasnya dengan gaya Banyuwangi abis, lagu Mabuk Lagi yang juga sangat keras menjadikan lagu ini cocok bgt dengan karakter Reni Farida.

Berikut di bawah ini lagu lagunya yang bisa di Download:

Ana Loryzta OM Rizca Music - Ini Rindu

Dian Ratih OM Rizca Music - Majaledum
Duo Naga OM Rizca Music - Hitam manggis
Duo Naga OM Rizca Music - Ketemon
Dwi Erica OM Rizca Music - Dokter Cinta
Dwi Erica OM Rizca Music - Khusus Malam Ini

Nita Andita OM Rizca Music - Langit Lapis Pitu
Nita Andita OM Rizca Music - Tak Bosan
Reni Farida OM Rizca Nusic - Mabuk Lagi
Reni Farida Rizca Music - Semende Dadane


0 komentar:

Posting Komentar