Cerita Moon Geun-young di studio


Informasi terbaru Cerita Moon Geun-young di studio kami sediakan khusus untuk pembaca setia minaba-info.blogspot.com, semoga informasi Cerita Moon Geun-young di studio memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua.


Cerita studio dari aktris Moon Geun-young baru-baru ini diumumkan pada publik.
 
Drama KBS 2TV pada hari Senin,
"Mary Stayed Out All Night", yang dibintangi Moon Geun-young mengungkapkan suasana syuting di TKP dan berkata, "Sepanjang waktu benar - benar sangat menarik, dan kami hanya staf, ada banyak orang yang ceria. Kupikir titik yang paling menarik adalah bahwa aku di sini tidak sedikit, dan Jang Geun-seok telah berbicara tentang hal ini. Meskipun kami telah tumbuh, tapi staf lapangan tidak lagi muda, kami yang terkecil, yang cukup segar, dan sekarang harus belajar untuk merawat yang lebih muda".

Studio "Mary Stayed Out All Night" pada dasarnya diluar, dalam cuaca yang dingin tersebut, para penggemar sangat mengkhawatirkan kondisi fisik dari bintang idolanya, saking antusiasnya para penggemar baru-baru ini juga mengirim pesan teks / SMS yang dikirim ke Moon Geun-young dan para kru untuk mencicipi sup ayam hangat dengan ginseng sebagai dorongan untuk idola mereka.
 
Staff Moon Geun-young berkata: "Baik pemain ataupun seorang anggota staf memegang sikap positif di tempat kerja, karena ada dukungan yang menghibur dari penonton untuk kita, mereka adalah kekuatan pendorong kami secara khusus, Moon Geun-young khususnya tidak pernah merasa lelah, telah sangat peduli terhadap orang lain, kehadirannya seperti vitamin".



 
















Cre  : TVdaily via MSOAN FB
Tinggalkan komentar anda tentang Cerita Moon Geun-young di studio jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 komentar:

Posting Komentar