Kencan Moon Geun-young & Kim Jae-wook


Informasi terbaru Kencan Moon Geun-young & Kim Jae-wook kami sediakan khusus untuk pembaca setia minaba-info.blogspot.com, semoga informasi Kencan Moon Geun-young & Kim Jae-wook memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua.


Beberapa stills yang menampilkan dua tokoh protagonis yang tengah asyik kencan telah menarik perhatian lebih dari drama KBS2 "Marry Me, Mary".

Dalam stills adegan dari episode 30 November 2010, Mary (Moon Geun-young) dan Jung-in (Kim Jae-wook), yang sudah menikah di bawah kontrak, terlihat mengunjungi toko buku dan sebuah pasar terbuka untuk berkencan. Tampilan keduanya seperti kekasih nyata yang baru mulai berkencan.


Moon mengatakan, "Sangat menyenangkan. Aku bisa melihat beberapa buku untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama dan menikmati beberapa makanan lezat. Adegan mungkin terlihat alami karena aku tidak merasa seperti sedang syuting tapi benar-benar pergi ke sana dengan seorang teman baik".

Kim mengatakan, "Aku berfokus pada sisi yang menggambarkan karakter yang hangat dan baik. Ada adegan dimana Jung-in membuka hatinya kepada Mary sambil minum soda bukan Soju. Aku begitu tenggelam dalam adegan itu, rasanya seperti situasi nyata".


Sementara itu, episode ini menampilkan perkembangan perasaan mereka terhadap satu sama lain. Mary menyadari bahwa ia memiliki prasangka terhadap Jung-in dan menemukan sisi lain darinya yang rentan dan baik. Jung-in mengaku pada Mary dan mengatakan kepadanya mengapa dia selalu mencoba untuk tampak kuat di depan ayahnya.


 














Cre  :  KBS via Thehotspicykimchi
Tinggalkan komentar anda tentang Kencan Moon Geun-young & Kim Jae-wook jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 komentar:

Posting Komentar