Bintang Hallyu rame2 batalin kegiatan di Jepang !


Informasi terbaru Bintang Hallyu rame2 batalin kegiatan di Jepang ! kami sediakan khusus untuk pembaca setia minaba-info.blogspot.com, semoga informasi Bintang Hallyu rame2 batalin kegiatan di Jepang ! memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua.


Sebagai akibat dari kerusakkan pasca terjadinya gempa bumi besar di Jepang baru - baru ini, para bintang Hallyu yang memiliki jadwal Jepang akhirnya membatalkan atau menunda kegiatan mereka. 
  
Kim Hyun-joong dijadwalkan untuk menghadiri acara promosi di Tokyo NHK Hall pada tanggal 13 Maret 2011 tapi ternyata dibatalkan dan dia tidak pernah berangkat (ya iyalah......^^). Ryoo Soo-young mengadakan pertemuan penggemar di Hotel Osaka Nikko tapi itu ditunda juga. Penyanyi dan aktor Kim Jeong-hoon juga memiliki fan meeting pada hari yang sama di Saitama Super Arena tapi dibatalkan dan kembali ke Korea pada tanggal 13 Maret 2011, dia telah menyiapkan FM tersebut sejak 8 Maret 2011. 

Peristiwa masa depan di Jepang juga tidak menentu. Jang Geun-seok sudah tak sabar untuk  memasuki tahap debut bernyanyi dengan 20 ribu fans pada tanggal 27 Maret 2011 di Tokyo tapi bahkan jadwal jadi tidak menentu. Manajemennya mengatakan, "Jepang juga tidak yakin apa yang akan terjadi sehingga kita akan menunggu dalam beberapa hari". 

Kara direncanakan untuk muncul dalam "Universal Dream Live
2011" di Osaka Universal Studio di TV Asahi "Music Station" pada tanggal 13 Maret 2011 tetapi menunggu manajemen Jepang mereka untuk menelepon. 

2NE1 juga seharusnya untuk memulai debut melalui TV Asahi di "Music Station" dan memulai kegiatan lokal secara keseluruhan dimulai pada akhir Maret, tapi ditunda karena gempa bumi yang dahsyat dan tidak yakin apa yang akan terjadi sekarang. Manajemen mereka YG Entertainment mengatakan, "Kita mungkin harus menunda
seluruh rencana". 

Bahkan Beast juga seharusnya bergulir pada kegiatan promosi mereka tetapi melangkah ke belakang untuk melihat situasi. MBLAQ yang merencanakan jangka panjang dengan tinggal di Jepang untuk debut Jepang mereka pada bulan April berkata, "Dunia hiburan Jepang tidak dapat mengkonfirmasi apa-apa jadi kita tidak bisa". 

Bintang-bintang Hallyu yang telah membatalkan atau menunda kegiatan mereka sama sekali mengatakan, "Ini adalah hal yang pasti bahwa kami membatalkan semua acara". Manajemen Kim Jeong-hoon mengatakan, "Ini adalah acara pertama setelah diberhentikan dari militer tetapi sebagai akibat kerusakan dari tragedi tersebut menyebar itu adalah keputusan yang pasti untuk membatalkannya". 

 












Sumber : news.nate.com/view/20 ... (Korea)
Tinggalkan komentar anda tentang Bintang Hallyu rame2 batalin kegiatan di Jepang ! jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 komentar:

Posting Komentar