Park Min-young beres syuting film horor


Informasi terbaru Park Min-young beres syuting film horor kami sediakan khusus untuk pembaca setia minaba-info.blogspot.com, semoga informasi Park Min-young beres syuting film horor memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua.


Aktris Park Min-young telah menyelesaikan syuting film horor pertamanya, "Cat".

Dia mulai syuting Desember lalu, dan pada tanggal 9 Maret 2011 dia menyelesaikan syuting terakhirnya. Dia diduga bakal menjadi 'ratu horor' musim panas ini dan pemirsa sudah bersemangat untuk melihat film menakutkan ini.

"Cat"adalah tentang seorang wanita bernama Sohee berusia 20 tahun yang bekerja di sebuah toko hewan peliharaan. Saat ia mulai berinteraksi dengan satu kucing tertentu, ia menjadi dikelilingi oleh kematian misterius.


"Cat" akan menjadi film pertama Park Min-young, dan ia menyatakan bahwa ia merasa sangat bersemangat untuk melihat produk jadi. "Karena ini adalah film pertamaku, aku menaruh hati dan jiwaku ke dalamnya. Aku agak bahagia dan sedih bahwa aku harus meninggalkan 'Sohee', yang telah kumainkan selama tiga bulan terakhir. Sulit menggambarkan gangguan psikologis karakterku. Sebuah boneka dibuat staff untukku agar lebih fokus dan itu sangat mengesankan. Aku tak sabar untuk melihat film yang telah membuat staf dan sutradara menderita (selama kesulitan syuting film)".

Film ini dijadwalkan untuk dibuka musim panas ini, dan aktris ini tengah bersiap-siap untuk syuting drama berikutnya, "City Hunter".
 













Sumber : Newsen melalui Nate
via  :   http://www.allkpop.com/2011/03/park-min-young-completes-filming-for-her-new-horror-movie-cat
Tinggalkan komentar anda tentang Park Min-young beres syuting film horor jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 komentar:

Posting Komentar