Aksi komikal Cha Seung-won & Gong Hyo-jin !


Informasi terbaru Aksi komikal Cha Seung-won & Gong Hyo-jin ! kami sediakan khusus untuk pembaca setia minaba-info.blogspot.com, semoga informasi Aksi komikal Cha Seung-won & Gong Hyo-jin ! memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua.




Aktor Cha Seung-won dan aktris Gong Hyo-jin benar-benar bermain bersama dengan sangat baik. Episode "The Greatest Love / Best Love" yang tayang pada tanggal 4 Mei 2011, menunjukkan kejadian penting dengan penampilan bintang top 'Dok Go-jin' (Cha Seung-won) dan gadis mantan anggota kelompok' Goo Ae-jeong' (Gong Hyo-jin).
 
Pertemuan keduanya terjadi di sebuah pomp bensin untuk pertama kalinya, Dok Go-jin berpikir Goo Ae-jeong menyorongkan kepalanya ke dalam mobil untuk melihat ke arahnya dan langsung deh dia membubuhkan tanda tangan di tangan Ae-jeong (ehehe ni ahjusii super PeDe banget yaks ^^).
 
Kemudian pertemuan untuk kedua kalinya terjadi di sebuah studio penyiaran, ia tampak seperti bintang top yang tak tahu malu saat ia mengambil kembali syal yang ia dipinjamkan kepada Goo Ah-jeong dan menaruhnya di lehernya.
 
Tindakan komik mereka pada puncaknya terjadi ketika mereka muncul di program TV kuis kecepatan "Sebaqui". Setelah mengangkat teleponnya dengan arogan, ia terus bergegas ke atas dan tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya.
 
Setelah episode ini tayang, pemirsa berkata, "Cha Seung-won dan Gong Hyo-jin membuatku tertawa banyak", "Saya melihat ke depan untuk mereka di masa depan" dan banyak lagi.
 
Sementara itu, "The Greatest Love" adalah drama komedi romantis tentang bintang papan atas dan mantan anggota grup idola perempuan.
 



















Sumber  : news.nate.com/view/20 ... (Korea)
via  :   http://www.hancinema.net/the-greatest-love-cha-seung-won-and-gong-hyo-jin-comic-act-29668.html
Tinggalkan komentar anda tentang Aksi komikal Cha Seung-won & Gong Hyo-jin ! jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 komentar:

Posting Komentar