Kim Bum kontrak eksklusif dengan Pony Canyon


Informasi terbaru Kim Bum kontrak eksklusif dengan Pony Canyon kami sediakan khusus untuk pembaca setia minaba-info.blogspot.com, semoga informasi Kim Bum kontrak eksklusif dengan Pony Canyon memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua.


Aktor Kim Bum telah menandatangani kontrak eksklusif dengan salah satu agensi utama Jepang, Pony Canyon, untuk kemajuan karirnya di Jepang.
 
Pony Canyon di bawah Fuji Sankei Komunikasi dan menaungi bintang-bintang top Jepang seperti w-inds, Aiko, Aya Ueto, dan masih banyak lainnya. Bintang Korea di bawah agensi ini termasuk Ahn Jae-wook, SS501, dan Kim Jeong-hoon.
 
Perwakilan menyatakan, "Melalui 'Boys Over Flowers' di tahun 2009, ia meraih popularitas tidak hanya di Jepang, tetapi di seluruh Asia. Ia memiliki selera mode yang setara dengan model apapun, dan memiliki potensi tak terbatas sebagai seorang aktor. Dia juga bisa bermain gitar, piano, dan instrumen lainnya, dan merupakan all-around entertainer".
 
Mereka melanjutkan, "Dengan kontrak dengan kami, kami berharap dapat secara aktif mendukung karirnya sebagai penghibur di Jepang dan mengantisipasi masa depannya sebagai salah satu seniman Hallyu yang meningkat di generasi ini".
 
 















Sumber  : Newsen
via  :   http://www.allkpop.com/2011/05/kim-bum-signs-with-pony-canyon
Tinggalkan komentar anda tentang Kim Bum kontrak eksklusif dengan Pony Canyon jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 komentar:

Posting Komentar