Tips kulit sehat

tips ini di khususkan bagi anda yang suka merawat kulit dengan baik, silahkan ikutin tips berikut dan pasti kulit anda akan putih bersih dan alami.

1. Lindungi diri Anda dari sinar ultraviolet. Cara terbaik merawat kulit Anda adalah dengan melindunginya dari matahari yang menyebabkan kerutan, kering, kulit kasar, bintik-bintik hitam, dan efek samping serius lainnya, seperti tumor kulit. hindari intensitas sinar matahari pukul 10 pagi - 4 sore, atau lidungi kulit Anda dengan baju lengan panjang dan topi. Anda juga bisa menggunakan krim pelindung matahari. Caranya,oleskan krim pelindung matahari 20 menit sebelum Anda keluar rumah dan ulangi setiap dua jam, setelah banyak berkeringat atau setelah berada di dalam air.

2. Jangan Merokok, karena dapat mempercepat proses penuaan kulit dan menyebabkan keriput. Dalam situs yahoohelath.com mengatakan, merokok dapat mempersempit pembuluh darah lapisan kulit terluar kita, menurunkan aliran darah, menghabiskan persediaan oksigen dan nutrisi pada kulit, seperti vitamin A, yang penting untuk kesehatan kulit.

0 komentar:

Posting Komentar