Choi Jung-won makin populer


Informasi terbaru Choi Jung-won makin populer kami sediakan khusus untuk pembaca setia minaba-info.blogspot.com, semoga informasi Choi Jung-won makin populer memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua.


Senang sekali rasanya melihat bahwa kesuksesan sebuah drama bisa berimbas ke beberapa job lainnya,  seperti yang dialami Choi Jung-won "Wish Upon a Star", yang kini banyak sekali dibanjiri tawaran CF. Meskipun drama itu sendiri menyodorkan bintang-bintang tersebut menjadi sorotan pertama, tapi CF sendiri membuat mereka semakin banyak menambah pendapatan mereka, dan seiring dengan banyaknya tawaran iklan ini sering erat terkait dengan kesuksesan drama mereka juga. 
 
Choi berperan sebagai Pal-geng yang selalu ceria dan berjuang untuk menghidupi lima saudaranya ini telah memicu tren mode, dan sekarang dia masuk untuk mendukung merek pakaian,  produk-produk makanan, dan real estate, belum lagi  mempertimbangkan hampir selusin kontrak lainnya.....wow !!  
 
Manajemennya Credits the bright, menyampaikan imej yang berbeda dari sang aktris dalam drama, yang sangat berbeda dari gambar yang dia ditampilkan dalam drama terakhir "Kingdom of the Wind". (Estimasi akting Choi juga telah mengalami peningkatan, sebelumnya dia pernah dikritik karena dibilang hanya bermodalkan wajah cantik saja dalam sebuah acara).  
"Wish Upon a Star" memberi performa yang cukup baik dalam timeslot Senin-Selasa dengan perolehan rating hampir mendekati mendekati 20 %, bisa dikategorikan menempati posisi teratas. 
 
 
 
Cre  :  Dramabeans


Tinggalkan komentar anda tentang Choi Jung-won makin populer jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 komentar:

Posting Komentar