Go Hye-sun di undang Festival film Jepang


Informasi terbaru Go Hye-sun di undang Festival film Jepang kami sediakan khusus untuk pembaca setia minaba-info.blogspot.com, semoga informasi Go Hye-sun di undang Festival film Jepang memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua.


Aktris multitalenta dan juga sutradara Go Hye-sun telah diundang ke Yubari Fantastic Film Festival di Jepang untuk film pendek-nya "The Madonna" (??? ???, a.k.a "The Cheerful Caretaker"). Untuk tahun ini, Festival film akan berlangsung dari 25 Februari sampe 1 Maret 2010 di Hotel Shuparo di Kota Yubari. Goo Hye-sun akan berada di Jepang dari awal festival sampai tanggal 5 Maret.  
 
"The Madonna" telah memperoleh cukup banyak menuai pujian dan juga telah sering diundang ke beberapa festival film lainnya, termasuk the Pusan International Film Festival, the Bucheon International Film Festival, the Asiana International Short Film Festival, and the 3rd China Mobile Film Festival.
 
Ketika dia mulai putar haluan dengan debutnya sebagai sutradara, Go Hye-sun udah mengawali dengan langkah bagus "Madonna", sebuah film pendek tentang seorang pendeta dan biarawati yang melakukan pembunuhan....moga aja film selanjutnya bakal kembali menuai kesuksesan, Congratulation !! 

Cre  :  Popseoul


Tinggalkan komentar anda tentang Go Hye-sun di undang Festival film Jepang jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 komentar:

Posting Komentar