Episode terakhir "God of Study" tetep peroleh rating tinggi


Informasi terbaru Episode terakhir "God of Study" tetep peroleh rating tinggi kami sediakan khusus untuk pembaca setia minaba-info.blogspot.com, semoga informasi Episode terakhir "God of Study" tetep peroleh rating tinggi memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua.


Drama produksi KBS "God of Study" berakhir hari ini dengan perolehan rating yang memuaskan, yang mencatat serangkaian rating tinggi berkisar pada kisaran 26.8% (TNS Media). Drama yang digawangi Yo Seung-ho ini mampu memimpin peringkat drama lainnya yang juga tayang pada hari dan jam yang sama. 
 
Drama andalan MBC "Pasta" dalam beberapa minggu ini memperoleh perolehan rating sebanyak 16.3%, sementara drama SBS "Jejoongwon" masih jalan di urutan ketiga 14.3%, (Wish Upon a Star karena 1 minggu sebelumnya pending dan memperoleh peringkat kecil kemarin, kembali dengan rating kuat 18%). 

Mengambil alih
timeslot KBS ini digantikan dengan drama bertemakan uang "Birth of the Rich" yang dibintangi Lee Bo-young dan Ji Hyun-woo.  
 
 
Cre  :  Dramabeans


Tinggalkan komentar anda tentang Episode terakhir "God of Study" tetep peroleh rating tinggi jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 komentar:

Posting Komentar