Foto cover album CNBLUE dibocorin Hacker !!


Informasi terbaru Foto cover album CNBLUE dibocorin Hacker !! kami sediakan khusus untuk pembaca setia minaba-info.blogspot.com, semoga informasi Foto cover album CNBLUE dibocorin Hacker !! memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua.


Setelah sukses dengan debut single menderu mereka "IĆ¢€™m A Loner" awal tahun ini, CNBlue dengan cepat kembali dengan album baru mereka "Blue Love".

Tapi persiapan mereka untuk comeback ini lumayan tersendat - sendat juga, dimulai dengan kasus Jung Yong-hwa yang didiagnosa menderita nodul pita suara meskipun sekarang ini Yong-hwa telah kembali pulih,  lebih lanjut terungkap pada tanggal 17 Mei 2010 kalo foto CNBlue untuk album baru ini telah bocor duluan oleh hacker luar negeri, sebelum resmi dirilis !


Seorang wakil dari FNC Musik mengungkapkan bahwa foto-foto itu sebenarnya udah bocor dua kali, menunjukkan cowok - cowok CNBLUE tampak mengenakan pakaian putih tengah berpose di sebuah taman hiburan. Fans berpikir bahwa foto itu mungkin untuk pemotretan majalah tetapi dalam kenyataan sebenarnya, itu untuk foto jaket (cover) album comeback mereka. FNC kemudian memutuskan untuk diam-diam melakukan kembali proyek mereka dengan konsep yang sedikit berbeda.

CNBlue akan merilis album baru mereka pada tanggal 19 Mei 2010 sebelum melakukan comeback tahap pertama mereka keesokan harinya pada tanggal 20 Mei 2010 melalui M! Countdown. 







Cre  :  Allkpop
Tinggalkan komentar anda tentang Foto cover album CNBLUE dibocorin Hacker !! jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 komentar:

Posting Komentar