Lee Pil-mo & Kang Byul di drama "Kim Suro"


Informasi terbaru Lee Pil-mo & Kang Byul di drama "Kim Suro" kami sediakan khusus untuk pembaca setia minaba-info.blogspot.com, semoga informasi Lee Pil-mo & Kang Byul di drama "Kim Suro" memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua.


Lee Pil-mo (The Woman Who Still Wants to Marry) akan bergabung dengan seri sejarah 3D "Kim Suro" dalam peran antagonis pertamanya, Lee bermain sebagai orang yang ambisius yang menghabiskan hidupnya untuk mengembangkan teknologi ironworking. He4x kebayang ga seh kalo tiba - tiba Lee meranin tokoh yang nyebelin ?? Soale imejnya udah kental banget dengan sosok yang hangat dan lucu seperti dalam peran sebelumnya di drama tahun lalu "Sons of Sol Pharmacy", merupakan peran yang membawanya ke popularitas mainstream.  

Dia tumbuh di samping Kim Suro (Ji Seong), yang kemudian menjadi raja, dan mereka menghabiskan masa kecil mereka seperti saudara. Namun, ia kemudian belot kesisi rivalnya Suro (diperankan oleh Yoo Oh-sung).

 

Sementara itu, pendatang baru Kang Byul (Creating Destiny) telah diumumkan sebelumnya akan ikut meramaikan drama ini juga. kang membawakan karakter sebagai Ah-Hyo, cinta pertamanya Suro. Dia (Suro) akhirnya menikah dengan karakter yang diperankan Seo Ji-hye, seorang putri dari negeri yang jauh.  

"Kim Suro" akan mengudara setelah "A Man Called God" akhir bulan ini.  






Cre  :  Dramabeans 
Tinggalkan komentar anda tentang Lee Pil-mo & Kang Byul di drama "Kim Suro" jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 komentar:

Posting Komentar