Hyorin SISTAR terpilih jadi pasangan Jang Geun-seok !!


Informasi terbaru Hyorin SISTAR terpilih jadi pasangan Jang Geun-seok !! kami sediakan khusus untuk pembaca setia minaba-info.blogspot.com, semoga informasi Hyorin SISTAR terpilih jadi pasangan Jang Geun-seok !! memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua.


Baru saja merek MP3 Samsung Yepp membuka acara untuk memilih pasangan wanita untuk Jang Geun-seok yang akan menyanyikan sebuah lagu duet dan ditampilkan dalam sebuah video musik bersama. Hyorin yang merupakan leader dari grup vokal SISTAR ini menerima suara terbanyak dari netizens dan karenanya dipilih untuk bermitra dengan Jang Geun-seok. 

Seorang wakil dari Samsung Yepp menyatakan, "Sama seperti bagaimana Yepp selalu bekerja dengan musisi terbaik seperti Lim Jung-hee, SG Wannabe, Epik High, dan SonDam-bi, kita mengharapkan season ke-6  dengan SISTAR ini menjadi sukses dan mengambil tempat pada industri musik dengan kekuatan penuh".


 

Sementara itu, grup SISTAR ini berencana untuk debut di pertengahan Mei 2010. 






Cre  :  ANJELLholic
Tinggalkan komentar anda tentang Hyorin SISTAR terpilih jadi pasangan Jang Geun-seok !! jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 komentar:

Posting Komentar