Joo Jin-moo menangis ??


Informasi terbaru Joo Jin-moo menangis ?? kami sediakan khusus untuk pembaca setia minaba-info.blogspot.com, semoga informasi Joo Jin-moo menangis ?? memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua.


Baru - baru ini dikabarkan bahwa cowok setangguh Joo Jin-mo bisa menumpahkan air mata saat pengambilan gambar untuk acara "Golden Fishery".

Saat ini, ia baru aja nge-tweet bahwa "Hoo ~ ~ syuting untuk Knee Guide ~ Datang di luar ~ juga hujan ~ perasaan menjadi aneh ~ ? berpikir jika aku adalah menunjukkan terlalu banyak diriku yang sebenarnya ~ berbicara tentang masa lalu ~ juga membuatku berpikir tentang minum ~ sehingga saat ini aku minum sendiri ~ ? tidak ada orang yang minum denganku ? ? ~ "

Dia juga nge-tweet bahwa karena ia adalah seorang cowok jadi ia tidak boleh menangis selama syuting, tapi gagal melakukannya, dan masih merasa sedih bahkan setelah syuting selesai.

Ini telah membuat netizens bertanya - tanya apa yang sebenarnya terjadi selama syuting dan berharap bahwa dia baik - baik saja. Jawabannya mungkin akan dapat diketahui dalam beberapa minggu mendatang  saat rekaman tersebut ditayangkan !
 













Cre  :  Allkpop
Tinggalkan komentar anda tentang Joo Jin-moo menangis ?? jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 komentar:

Posting Komentar