Moon Geum-young dipasangkan dengan Jang Geun-seok


Informasi terbaru Moon Geum-young dipasangkan dengan Jang Geun-seok kami sediakan khusus untuk pembaca setia minaba-info.blogspot.com, semoga informasi Moon Geum-young dipasangkan dengan Jang Geun-seok memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua.


Moon Geum-young (Cinderella's Sister) dan Jang Geun-seok (You're Beautiful) di komedi romantis bersama - sama ? wuih.......dijamin seru abis dech ^^.

"Mary Stayed Out All Night" adalah adaptasi manhwa yang menampilkan fitur Jang Geun-seok sebagai musisi hippie, dan sekarang Moon akan disandingkan dengannya sebagai cewek yang kawin kontrak dengan karakter yang diperankan Geun-seok. Peran Moon sebagai Mary adalah putri seorang pengusaha gagal dan terlibat cinta segitiga dengan seorang penyanyi band indie (Jang Geun-seok) dan chaebol (Orang kaya) sempurna (belum dicast).

Moon telah sibuk di debut teater dengan panggung drama "Closer" sejak Agustus 2010, dan secepatnya akan kembali melompat ke drama pada bulan Oktober 2010. Drama ini dijadwalkan premiere di KBS pada bulan Oktober mendatang, ditayangkan pada hari Senin dan Selasa setelah "Sungkyunkwan Scandal" selesai.


 







Cre  :  Dramabeans
Tinggalkan komentar anda tentang Moon Geum-young dipasangkan dengan Jang Geun-seok jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 komentar:

Posting Komentar