Park Min-young jadi model Anna Sui


Informasi terbaru Park Min-young jadi model Anna Sui kami sediakan khusus untuk pembaca setia minaba-info.blogspot.com, semoga informasi Park Min-young jadi model Anna Sui memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua.


Aktris Park Min-young yang saat ini berakting dalam drama "Sungkyunkwan Scandal" dengan Micky Yoochun (DBSK), telah ditunjuk sebagai aktris pertama Korea untuk menjadi model Anna Sui. Dia mulai awal pemodelan untuk merek terkenal ini di awal September 2010.



Manajer Anna Sui berkomentar, "Park Min-young sesuai dengan brand image. Dia terlihat feminin dan lucu yang sesuai dengan merek dagang kami. Kami tidak pernah memiliki model Korea untuk merek kami sebelumnya.. Ini adalah kesempatan untuk mencapai berbagai konsumen dengan bantuan daya tarik Park Min-young".
Selama pemotretan komersial untuk Anna Sui, dikatakan bahwa Park Min-young melakukan yang terbaik untuk menciptakan suasana yang positif. Dia mampu melakukan berbagai pose manis dan membuat pemotretan berlangsung cepat dan lancar untuk staf. 











Cre  :  Allkpop
Tinggalkan komentar anda tentang Park Min-young jadi model Anna Sui jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 komentar:

Posting Komentar