Bae Yong-joon bintangi "Dream High"


Informasi terbaru Bae Yong-joon bintangi "Dream High" kami sediakan khusus untuk pembaca setia minaba-info.blogspot.com, semoga informasi Bae Yong-joon bintangi "Dream High" memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua.


Bintang Hallyu Bae Yong-joon telah dicast untuk drama mendatang, "Dream High". Proyek ini menandai akting pertamanya dalam tiga tahun sejak partisipasinya pada tahun 2007 di drama MBC, "Four Gods".

Seorang wakil dari "Dream High" menyatakan, "Bae Yong-joon hadir pada hari pembacaan naskah pertama, bersama dengan scriptwriter dan anggota staf lain. Sejauh ini, kami telah mengkoordinasikan jadwal syuting secara spesifik untuk drama ini".

Bae Yong-joon akan berperan sebagai ketua sekolah seni bergengsi yang disebut "Giraffe Prep School", dan sejauh ini, ia membuat penampilan dalam empat episode pertama. "Kami akan mulai syuting pada awal Desember" ungkap wakil dari pihak drama.

Produksi "Dream High" adalah sebuah proyek kolaborasi yang dibuat oleh Bae Yong-joon dan Park Jin-young, dan diproduksi oleh perusahaan masing-masing,Key East  dan JYP. 













Cre  :  Allkpop
Simak
Baca secara fonetik

Tinggalkan komentar anda tentang Bae Yong-joon bintangi "Dream High" jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 komentar:

Posting Komentar