Jang Geun-seok & Moon Geun-young.....saling memuji !


Informasi terbaru Jang Geun-seok & Moon Geun-young.....saling memuji ! kami sediakan khusus untuk pembaca setia minaba-info.blogspot.com, semoga informasi Jang Geun-seok & Moon Geun-young.....saling memuji ! memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua.


Stills yang belum pernah terlihat sebelumnya dari potongan drama terbaru KBS 2TV "Mary Stayed Out All Night" baru-baru ini terungkap.

Memiliki usia yang sama dan memiliki pengalaman kerja sebelumnya sebagai aktris cilik, Jang Geun-seok dan Moon Geun-young berbagi hubungan khusus mereka.

Mengenai Jang Geun-seok, Moon Geun-young berkomentar, "Geun-seok memiliki banyak minat dalam berakting. Dia selalu bisa menghidupkan suasana lokasi syuting dan kami terhubung pada banyak tingkat jadi aku belajar banyak dari dia".




Jang Geun-seok balik memuji Moon, "Geun-young selalu memberi hormat, membungkuk dan menyapa para anggota staf sebelum orang lain melakukannya. Dia memiliki banyak energi dalam tubuh kecil miliknya. Dia seperti teman yang terang, teman yang kuat, dan bersama dengan dia membuatku merasa lebih baik".

Anggota staf lain yang mengamati kedua bintang ini ikut memberi komentar, "Hanya dengan melihat mereka, siapa pun bisa mengatakan bahwa mereka adalah pasangan yang indah. Mereka berdua membantu setiap orang merasa nyaman di set dan memelihara suasana menjadi bahagia". 

















Cre  :  Allkpop
Tinggalkan komentar anda tentang Jang Geun-seok & Moon Geun-young.....saling memuji ! jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 komentar:

Posting Komentar