Konfirmasi Yunho untuk "Poseidon"


Informasi terbaru Konfirmasi Yunho untuk "Poseidon" kami sediakan khusus untuk pembaca setia minaba-info.blogspot.com, semoga informasi Konfirmasi Yunho untuk "Poseidon" memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua.


Ini resmi! Meskipun SM Entertainment menolak tentang pengcastingan itu, tapi Yunho DBSK telah dikonfirmasi untuk berakting dalam drama aksi mendatang, "Poseidon".

Yunho akan memainkan peran sebagai
prajurit Elite Force, 'Oh Yun-jae' yang kembali ke Korea setelah bekerja sebagai penyelam di Jepang. Oh Yun-jae memiliki ikatan persaudaraan yang kuat dengan saudara tertuanya 'Oh Eun-chul' (dimainkan oleh Kim Kang-woo).

Anggota cast lainnya termasuk Eric Moon, Kim Ok-bin, Jeon Hye-bin, Son Hyun-joo, Kim Gab-soo, Park Won-soo, Kim Yun-seo, dan Jin Hee-kyung.


"Poseidon" diproduksi dengan dukungan penuh dari Coast Guard, yang membantu melatih dan membimbing para aktor sejak musim panas lalu. Drama ini menceritakan kisah pasukan khusus dalam Coast Guard, yang bertanggung jawab untuk menyelamatkan nyawa. Pada akhirnya, pengorbanan diri sang "pahlawan" akan menggambarkan tema kemanusiaan dan berharganya kehidupan.

Menariknya, lembaga penyiaran resmi (MBC, SBS, KBS) untuk drama ini masih belum diputuskan. "Poseidon" menandai kembalinya
Yunho ke dunia drama setelah hiatus 2 tahun.
 












Cre  :  Allkpop
Tinggalkan komentar anda tentang Konfirmasi Yunho untuk "Poseidon" jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 komentar:

Posting Komentar