Hyun Bin ga sebut nama Song Hye-gyo...lagi !


Informasi terbaru Hyun Bin ga sebut nama Song Hye-gyo...lagi ! kami sediakan khusus untuk pembaca setia minaba-info.blogspot.com, semoga informasi Hyun Bin ga sebut nama Song Hye-gyo...lagi ! memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua.


Hyun Bin akhirnya kembali tidak menyebutkan nama Song Hye-gyo. Menurut TVN, Hyun Bin saat itu tengah menghadiri program TV bertajuk "Taxi" dan berbicara tentang "Secret Garden", film "Late Autumn - 2010" dan "Love, or Not", tapi sekalipun tidak pernah menyebut nama Song Hye-gyo yang notabene adalah pacarnya (tapi ga tau juga mereka masih pacaran or ga).
 
Hyun Bin juga tidak membawa namanya dalam ajang penghargaan "2010 Acting Awards", karena itu menyebabkan kecurigaan langsung dalam hubungan mereka.
Selain itu, bahkan di acara SBS "TV News At Night", tidak ada pembicaraan khusus tentang Song Hye-gyo dan makin menambahkan kecurigaan sekali lagi.
 
Episode dari "Taxi" yang menampilkan Hyun Bin akan mengudara pada tanggal 20 Januari 2011.
 
























Sumber : Nate
via  :   http://www.hancinema.net/no-mention-of-song-hye-kyo-even-in-taxi--hyeon-bin-suspicions-rise-27315.html
Tinggalkan komentar anda tentang Hyun Bin ga sebut nama Song Hye-gyo...lagi ! jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 komentar:

Posting Komentar