Park Min-young.....seksi !


Informasi terbaru Park Min-young.....seksi ! kami sediakan khusus untuk pembaca setia minaba-info.blogspot.com, semoga informasi Park Min-young.....seksi ! memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua.



Aktris Park Min-young mengungkapkan tubuh glamornya di pemotretan foto terbaru untuk merek lingerie, "Solb".
 
Aktris ini mampu menyembunyikan pesona femininnya dengan membungkus tubuh indahnya dengan pakain cowok untuk perannya di drama "Sungkyunkwan Scandal", dan akhirnya menerima kesempatan untuk melepaskan keseksiannya melalui pemotretan lingerie ini, yang segera menawan fansnya.
 
Kemeja putih yang dikenakannya membuat para cowok yang melihatnya pastinya memiliki fantasi romantis, apalagi belahan dadanya yang mau ga mau mengintip menambah efek indah secara keseluruhan pemotretan ini.....jujur aja imoet rada ga rela juga liat Park Min-young berseksi ria di pemotretan ini soale imej "Kim Yoon-hee" yang notabene santun terlanjur melekat di dirinya :(
 
Kepala iklan di "Solb" berkomentar, "Kami memutuskan bahwa Park Min-young adalah model yang paling pas untuk lingerie kami yang modern, sederhana, dan seksi. Dia telah dikenal untuk imej yang innocent, jadi kami ingin mengungkapkan sisi seksinya dengan memilih dia sebagai model kami".
 
Fans berkomentar :
"Dia selalu mengenakan pakaian tradisional di drama, aku tak menyangka ia memiliki tubuh yang glamor"  
dan "Wajah  innocent dan tubuhnya yang berisi sangat eye-catching"
 
Potongan iklan penuh akan dirilis pada akhir bulan.
 
 














Sumber + Foto : Sports Seoul via Daum 
via  :  http://www.allkpop.com/2011/01/park-min-young-for-lingerie-brand-solb
Tinggalkan komentar anda tentang Park Min-young.....seksi ! jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 komentar:

Posting Komentar