Pertengkaran Song Seung-hoon & Kim Tae-hee


Informasi terbaru Pertengkaran Song Seung-hoon & Kim Tae-hee kami sediakan khusus untuk pembaca setia minaba-info.blogspot.com, semoga informasi Pertengkaran Song Seung-hoon & Kim Tae-hee memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua.


Song Seung-hoon yang hampir miskin karena pengembalian properti, mengancam Kim Tae-hee. Pada tanggal 19 Januari 2011 dalam drama MBC "My Princess" benar-benar menunjukkan perubahan identitas yang berlawanan antara Lee Seol (Kim Tae-hee) yang memasuki keluarga kekaisaran dan secara resmi mulai hidup seperti putri, dan Park Hae-young (Song Seung-hoon) yang hartanya bisa disita. 

Kakek Park Dong-jae
(Lee Soon-jae) bersikeras bahwa Hae-young harus mengembalikan semua properti. Rumah, bahkan cangkir yang sedang dia pegang dan sepatu yang ia kenakan harus dikembalikan. Rumah dipenuhi dengan kertas tempelan merah (menunjukkan bahwa barang - barang disita), Hae-young tidak menerima kenyataan itu dan bertanya apakah ini sebuah lelucon. 

Karena tidak pernah setuju dengan membangun kembali keluarga kekaisaran, Hae-young kemudian berpikir tentang mengejar Lee Seol dan mendapatkan hartanya kembali. Dia kemudian menelpon Lee Seol dan berkata, "Aku menyusun konferensi pers untuk mengumumkan pernikahan kita. Semakin besar skandal antara kita, semakin baik bagiku". 

Lee Seol memohon kepadanya untuk membiarkan dia pergi dan bahwa dia lupa tentang dirinya saat masuk istana, tapi Hae-young berteriak, "Tidak ? Keluar dari sana" dan menutup telepon. 

Lee Seol, berusaha menghentikan konferensi pers tapi malah masuk dalam sebuah kecelakaan mobil, dan keduanya (Lee Seol & Hae-young) bertemu di rumah sakit. Hae-young menungguinya sepanjang malam. 

Namun, menjelang akhir siaran, Lee Seol menganggap semua distorsi (kecelakaan ?) ini adalah karena Hae-young dan merasa dikhianati. Perasaan campur aduk dua orang ini menyebabkan pemirsa merasa menyesal....kenapa ga akur sih ??

 
















Sumber  : Nate
Tinggalkan komentar anda tentang Pertengkaran Song Seung-hoon & Kim Tae-hee jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 komentar:

Posting Komentar