2 Scene kissu Jang Geun-seok


Informasi terbaru 2 Scene kissu Jang Geun-seok kami sediakan khusus untuk pembaca setia minaba-info.blogspot.com, semoga informasi 2 Scene kissu Jang Geun-seok memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua.


Pada 2 episode dari Kdrama "Mary stayed out all night" yang ditayangkan minggu ini, Moon geun-young (Mary) & Jang Geun-seok (Mu-gyul) memiliki ciuman romantis. Tapi kemudian pada episode 9 secara mengejutkan ada adegan ciuman juga dengan Kim Hyo-jin (Seo Jun). Hal ini menjadi topik hangat hari ini.
 
 Jang Geun-seok (Mu-gyul) yang mulai menyadari rasa cintanya kemudian merealisasikan dengan melakukan ciuman pertamanya dengan Moon Geun-young (Mary).
 
 Selain itu, Mu-gyul & Seo Jun, adalah mantan kekasih yang berpisah satu tahun lalu dan memutuskan untuk menjadi teman. Tapi seperti yang kita lihat, Seo Jun masih berharap untuk kembali ke sisi Mu-gyul, itulah mengapa Seo Jun mencium Mu-gyul.
 

Respons pemirsa tentang dua adegan kissu ini cukup beragam, seperti :
"Ciuman Mu-gyul dan Mary sangat emosional, kita dapat merasakan cinta mereka, ciuman yang sangat berkesan"  
"Ekspresi Mu-gyul ketika ia dicium Seo Jun sangat dingin"  
"Jang geun-seok mengungkapkan ekspresinya saat mencium Moon Geun-young adalah yang terbaik!"
 
 Sementara itu Jang Geun-seok berkata, "Banyak emosi yang keluar ketika berbicara tentang ciuman. Semua karakter disini benar-benar bertentangan sehingga harus berkonsentrasi penuh pada emosi mereka juga. Untungnya, reaksinya baik".
 
 













Cre  :  young@tvdaily.co.kr via MSOAN FB
Tinggalkan komentar anda tentang 2 Scene kissu Jang Geun-seok jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 komentar:

Posting Komentar