Scene favorit "Mary Stayed Out All Night"


Informasi terbaru Scene favorit "Mary Stayed Out All Night" kami sediakan khusus untuk pembaca setia minaba-info.blogspot.com, semoga informasi Scene favorit "Mary Stayed Out All Night" memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua.


"Mary Stayed Out all Night" sudah menyiarkan episode finalnya. Tapi sepertinya "kegilaan terhadap drama ini" masih belum berakhir. Drama yang dibintangi Jang Geun-seok & Moon Geun-young ini telah menjadi populer tidak hanya di Korea, tetapi juga di negara-negara lain (walo di Korea sendiri ratingnya sangat rendah.....ouw poor). Fans mereka terutama yang berdomisili di luar negeri, tidak ingin drama ini berakhir, karena kisah cinta yang bagus dari Mu-gyul (Jang Geun-seok) dan Mary (Moon Geun-young).
 
Fans telah bertanya apa adegan favorit dari mereka pada "Mary Stayed Out All Night", sebagian besar dari mereka adalah adegan manis dari Pasangan Jang-Moon.

Adegan 'Best Unforgettable' dari pasangan ini :

- Ciuman pertama Mu-gyul & Mary yang mengejutkan di depan Jung-in (Kim Jae-wook)
- Mu-gyul dan Mary membuat Kimchi untuk ibunya.
- Ciuman romantis mereka, kencan di pulau Nami, adegan bersepeda, adegan mengajar gitar, 2 pasangan manis di salju, dan banyak lagi.

Salah satu penampil berkata, "Jang Geun-seok & Moon Geun-young sangat bagus dan aku merasa bahwa mereka hanya seperti pasangan nyata, meskipun semua orang melihatnya ! Aku berharap mereka akan memiliki proyek-proyek yang lebih banyak lagi bersama-sama, karena mereka memiliki chemistry yang baik, dan dalam pendapatku sendiri, kutebak mereka bisa mengalahkan 'Pasangan We Got Married' karena manisnya mereka pada layar".
 

 















Cre  : TVDaily  
Reposted  dari blog GeunGeunCouple 
via MSOAN FB
Tinggalkan komentar anda tentang Scene favorit "Mary Stayed Out All Night" jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 komentar:

Posting Komentar