Penulis skenario "Mary Stayed Out All Night" diganti !


Informasi terbaru Penulis skenario "Mary Stayed Out All Night" diganti ! kami sediakan khusus untuk pembaca setia minaba-info.blogspot.com, semoga informasi Penulis skenario "Mary Stayed Out All Night" diganti ! memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua.


Sepertinya drama yang tayang setiap Senin-Selasa di KBS "Mary Stayed Out All Night",  yang dibintangi oleh Jang Geun-seok dan Moon Geun-young, telah mengumumkan kemunduran dari penulis skenario In Eun-ah (Goong, Love and Marriage, Hon). Dia dilaporkan meninggalkan produksi atas kemauan sendiri, dan akan digantikan oleh penulis baru Go Bong-Hwang (18 vs 29, Nice Girl Baek Il-hong). 

Pengumuman ini datang karena rating drama tersebut makin anjlok, dengan memperoleh rating pemirsa 5,7 %  minggu ini.
Perubahan ini awalnya ditekan ketika rumor perselisihan di set muncul, namun sekarang telah dikonfirmasi bahwa penulis In Eun-ah telah memutuskan untuk pergi.
 
Go Bong-Hwang telah mengambil alih script dimulai dengan Episode 11, yang ditayangkan Senin tanggal 13 Desember bersama dengan Episode 10.  













Cre  :  Dramabeans
Tinggalkan komentar anda tentang Penulis skenario "Mary Stayed Out All Night" diganti ! jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 komentar:

Posting Komentar