Kang Sung segera merit !


Informasi terbaru Kang Sung segera merit ! kami sediakan khusus untuk pembaca setia minaba-info.blogspot.com, semoga informasi Kang Sung segera merit ! memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua.


Aktor Kang Sung (Lim Kang-seong, 30 tahun) akan menikah dengan mantan VJ dan aktris Lee Seul-bi-I (26 tahun) pada bulan Oktober 2011.
 
Manajemen Kang Sung mengungkapkan kepada TV Report di telepon, "Kang Sung akan menikah pada bulan Oktober dengan Lee Seul-bi-I". "Mereka sudah saling kenal sejak 7 tahun yang lalu. Mereka mulai saling bertemu selama 2 atau 3 bulan saja".
 .
"Kang Sung tidak bisa keluar dari karakter Jeong Jin-goo setelah drama 'It's Okay, Daddy's Girl' dan Lee Seul-bi-I di sampingnya, secara alami menjadi pecinta.
Kami tahu mereka berpacaran tapi tidak berpikir bahwa mereka akan memikirkan pernikahan. Kami telah memeriksa bahwa dia tidak hamil".
 
Lee Seul-bi-I bergabung dengan industri hiburan sebagai model untuk 10th class of Ceci. Dia telah berada di film-film seperti "Punch Strike", "Hello, Brother", dan menjadi host program.
 















Sumber  : news.nate.com/view/20 ... (Korea)
via  :   http://www.hancinema.net/actor-kang-sung-announces-marriage-who-is-his-fiancee--30711.html
Tinggalkan komentar anda tentang Kang Sung segera merit ! jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 komentar:

Posting Komentar