Pasangan "Basic House" Moon Geun-young & Won Bin


Informasi terbaru Pasangan "Basic House" Moon Geun-young & Won Bin kami sediakan khusus untuk pembaca setia minaba-info.blogspot.com, semoga informasi Pasangan "Basic House" Moon Geun-young & Won Bin memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua.


Pemotretan Individu dari Moon Geun-young dan Won Bin yang menjadi model untuk "Basic House" telah dirilis (kembali pada Februari 2011). Empat bulan kemudian, foto tambahan telah dirilis, dan kali ini mereka berdua yang dipasangkan sebagai pasangan, membuat penggemar cemburu saat melihat pasangan ini tersenyum cerah.
 
Keduanya berpakaian dengan gaya yang sangat santai untuk kolaborasi mereka dengan artis pop New York Keith Haring, yang bekerja dengan "Basic House". Pasangan ini mengenakan T-shirt yang memiliki karakter Keith Haring yang tercetak di atasnya dan cocok dengan jeans denim sederhana namun bergaya. Ilustrasi adalah titik utama dari T-shirt, yang dimaksudkan untuk menunjukkan gaya busana sederhana namun halus.
 
Manajer Jo Hong-jun dari "Basic House" berkata, "Sebagai seorang seniman yang ingin memberikan akses publik untuk seni dengan melakukan kegiatan di jalanan, Keith Haring memiliki minat yang sama sebanyak Basic House. Sebagai pemimpin merek
pakaian kasual Korea, kami ingin menawarkan harga yang wajar untuk pakaian yang baik untuk lebih banyak orang". Dia berharap bahwa setiap orang berharap untuk upaya masa depan Basic House.
 












Sumber & Foto  : Joy News 24
via  :   http://www.allkpop.com/2011/06/moon-geun-young-and-won-bin-are-a-couple-for-basic-house
Tinggalkan komentar anda tentang Pasangan "Basic House" Moon Geun-young & Won Bin jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 komentar:

Posting Komentar