Lee Minho & Park Min-young tinggal bersama !


Informasi terbaru Lee Minho & Park Min-young tinggal bersama ! kami sediakan khusus untuk pembaca setia minaba-info.blogspot.com, semoga informasi Lee Minho & Park Min-young tinggal bersama ! memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua.


Lee Yoon-seong (Lee Minho) menyarankan untuk tinggal bersama dengan Kim Na-na (Park Min-young). Untuk mengkhawatirkan Kim Na-na, ia malah berkata, "Kau bukan seorang wanita bagiku".
 
Pada episode 6 drama SBS "City Hunter" menunjukkan Lee Yoon-seong Kim Na-na yang tinggal bersama. Lee Yoon-Seong membelikan Kim Na-na rumah untuk menyelamatkannya. Namun, Na-na malah protes kepadanya, "Jangan memasukkan orang lain dalam kehidupanmu", Yoon-seong mengatakan, "Aku membelinya untuk tinggal di dalamnya".
 
Na-na langsung ngepack barang-barangnya dan meninggalkan rumah. Dia membawa anjingnya juga dan tinggal di rumah tersebut. Sebelumnya dia tinggal dengan ayahnya yang lumpuh di rumah sakit.
Pada akhirnya, Yoon-seong menyarankan untuk tinggal bersama tanpa membayar sewa. Dia heran dengan saran cowok tersebut, tetapi kemudian menerima ketika ia mengatakan, "Kau bukan tipeku. Kau Cup B kan? Aku tidak melihat perempuan di bawah C".
 
Na-na mengatakan pada orangtuanya dalam foto, "Aku tidak harus membayar sewa. Aku hanya akan tetap seperti ini sampai hal-hal yang lebih baik bagiku datang, jadi jangan bilang apa-apa".
 













Sumber  : news.nate.com/view/20 ... (Korea)
via  :   http://www.hancinema.net/spoiler-city-hunter-lee-min-ho-says-below-c-is-not-a-woman-30528.html
Tinggalkan komentar anda tentang Lee Minho & Park Min-young tinggal bersama ! jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 komentar:

Posting Komentar