TVXQ di peringkat tinggi Oricon !


Informasi terbaru TVXQ di peringkat tinggi Oricon ! kami sediakan khusus untuk pembaca setia minaba-info.blogspot.com, semoga informasi TVXQ di peringkat tinggi Oricon ! memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua.


TVXQ naik ke peringkat tertinggi di antara seniman asing di Oricon chart untuk pertengahan tahun 2011.

Di tangga singel Oricon baru - baru ini diterbitkan untuk semester pertama tahun 2011, AKB48 berada di dua tempat teratas (1 dan 2), diikuti oleh grup Arashi di posisi 3. Datang pada tempat ke-4 adalah TVXQ.
 
Januari lalu, TVXQ merilis "Why?" (Keep Your Head Down), di mana perkiraan penjualan adalah sekitar 130.000 unit pada hari pertama, memenangkan chart single Oricon harian. Dengan 230.000 kopi terjual pada minggu pertama, juga menduduki puncak Oricon chart mingguan.

Setelah TVXQ di chart single, seniman Korea lain juga yang tampil mengagumkan antara lain KARA di peringkat 12, sementara Jang Geun Suk datang di tempat 15. Dengan hampir 320.000 eksemplar terjual, SNSD berada di peringkat 10 di chart album penuh, sementara Kara di peringkat 14 dengan hampir 230.000 eksemplar terjual.

Sementara itu, TVXQ dijadwalkan untuk merilis single berikutnya di Jepang, "Superstar" pada 20 Juli 2011. "Superstar" diharapkan untuk menempati posisi 1 di tangga lagu mingguan dan itu sudah diyakini bahwa TVXQ akan memecahkan rekor lain.

 
















Sumber  : Newsen 
Kredit  : kdramacrazy @ allkpop 
via  :  http://anjellholic.tumblr.com/post/6621411242/tvxq-kpop-artists-oricon-rankings-for-first-half-of
Tinggalkan komentar anda tentang TVXQ di peringkat tinggi Oricon ! jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 komentar:

Posting Komentar