Choi Ji-woo terima medali dari World Vision


Informasi terbaru Choi Ji-woo terima medali dari World Vision kami sediakan khusus untuk pembaca setia minaba-info.blogspot.com, semoga informasi Choi Ji-woo terima medali dari World Vision memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua.



Bintang Hallyu Choi Ji-woo terlihat menghadiri pameran foto amal berjudul "Choi Ji-woo, Afrika in My Heart" dengan para fansnya selama akhir pekan ini, menurut organisasi global non-profit World Vision pada hari Senin. 

World Vision menjelaskan melalui siaran pers bahwa sang aktris muncul di pameran pada hari Sabtu, yang menampilkan koleksi foto dari perjalanannya selama seminggu untuk Swaziland Maret lalu.
 
Choi berbaur dengan sekitar 100 penggemar yang juga datang ke galeri ; Choi dengan ramah berfoto ria dengan para fansnya, dan bahkan menandatanganinya. "Melihat foto - foto ini lagi membawaku kembali saat berbagi kebahagiaan dan memberiku inspirasi, aku berharap banyak orang yang akan terinspirasi oleh pameran foto ini dan ambil bagian dalam berbagi untuk anak-anak di Afrika" ujar Choi.

Pada acara tersebut, World Vision juga menyerahkan sebuah medali terima kasih  untuk Choi yang melakukan perjalanan ke Swaziland, yang dibuat menjadi film dokumenter dan disiarkan di MBC pada bulan April 2010.

 


Pada awal Maret 2010, Choi mengunjungi kantor World Vision di Swaziland Madlangampisi, dimana ia berjalan tanpa alas kaki selama beberapa jam untuk mendapatkan air, memasang handpump air untuk penduduk setempat dan menghabiskan waktu dengan anak-anak yang menderita kekurangan air di kawasan itu. 

Pameran foto ini dipandu oleh World vision dan Canon Korea Consumer Imaging, dan akan diadakan di Canon Plex Seoul  sampai 30 Juni 2010. Semua hasil dari pameran tersebut akan digunakan untuk proyek-proyek air melalui World Vision. 


 






Cre  :  Hancinema.net 
Tinggalkan komentar anda tentang Choi Ji-woo terima medali dari World Vision jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 komentar:

Posting Komentar