Chun Jung-myung menitikkan air mata !


Informasi terbaru Chun Jung-myung menitikkan air mata ! kami sediakan khusus untuk pembaca setia minaba-info.blogspot.com, semoga informasi Chun Jung-myung menitikkan air mata ! memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua.


Aktor Chun Jung-myung menitikkan air mata sukacita dan bersorak untuk pemain sepak bola Park Ji-sung saat pertandingan final Korea Selatan Grup B melawan Nigeria di 2010 World Cup South Africa pada tanggal 23Juni 2010 (waktu Korea).

"Aku tahu bahwa kita bisa melakukannya. Kupikir aku akan selamanya pindah dengan apa yang terjadi di Afrika Selatan", Chun berkata setelah menonton pertandingan yang menjamin  Korea
Selatan berada di posisi babak 16, ini adalah kali pertama negara tersebut untuk membuat kemajuan yang jauh di permainan Piala Dunia.

Korea Selatan terikat 2-2 melawan Nigeria, gol pertama dicetak oleh Lee Jung-soo dan yang kedua oleh Park Chu-young.

Dalam wawancara dengan Harian Ekonomi Asia pada hari Selasa, Chun telah meramalkan bahwa pemain Park Chu-young bakal mencetak gol yang dibuatnya pada pertandingan melawan tim Argentina pekan lalu.

Chun melakukan debut di industri hiburan dengan perannya dalam drama KBS "School 2". Dia telah muncul di layar kecil lainnya seperti "Fashion 70s" dan yang paling baru di "Cinderella's Sister". Dia juga membintangi film Korea "The Aggressives", "Les Formidables" dan "Hansel and Gretel". 






Cre  :  Hancinema.net
Tinggalkan komentar anda tentang Chun Jung-myung menitikkan air mata ! jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 komentar:

Posting Komentar