Rain & Victoria f (x) sama - sama jago nari


Informasi terbaru Rain & Victoria f (x) sama - sama jago nari kami sediakan khusus untuk pembaca setia minaba-info.blogspot.com, semoga informasi Rain & Victoria f (x) sama - sama jago nari memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua.

(sayang pikunya imoet gini....hiks)

Sebuah hit dari masa lalu kembali hadir, ya ini berhubungan dengan sebuah CF dari beberapa tahun yang lalu yang menampilkan Bi / Rain dan leader f (x) Victoria, belakangan ini digali lagi dan telah menjadi topik tren di Korea.

Pada sebuah situs portal komunitas internet, sebuah thread berjudul "Saat Rain & Victoria syuting sebuah CF bersama" telah diupload.

Jadi penasaran kan, emangnya ada apa seh sama ntu CF ? Ini adalah CF untuk Samsung Anycall 2008 Cina di mana Rain dan Victoria masing-masing memamerkan kelebihan tarian mereka satu sama lain. Percayalah, jika kalian menggabungkan fleksibilitas menarinya Victoria dan keahlian menari Rain, itu adalah kombinasi yang cukup panas.

Netizens berkomentar, "Kembali ke dulu dan sekarang, Rain masih terlihat keren. Ini menyenangkan untuk menonton kolaborasi hebat mereka"..............."Victoria terlihat begitu cantik dan menyenangkan untuk menonton keterampilan menarinya". 

Check it out videonya :










Cre : Allkpop Tinggalkan komentar anda tentang Rain & Victoria f (x) sama - sama jago nari jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 komentar:

Posting Komentar