Jung Yong-hwa udah sembuh


Informasi terbaru Jung Yong-hwa udah sembuh kami sediakan khusus untuk pembaca setia minaba-info.blogspot.com, semoga informasi Jung Yong-hwa udah sembuh memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua.


Leader CNBlue Yong Jung-hwa yang masuk rumah sakit pada tanggal 24 Mei 2010 akibat nodul vokal dan laringitis akut akhirnya telah keluar dari rumah sakit pada tanggal 27 Mei 2010....hmmm hampir berbarengan donk ama imoet soale imoet juga opname dari 26 ampe 29 Mei 2010 (nah lhoooo........kok jadi curhat tentang diri sendiri seh he4x), back to topic yaks all !

Oya waktu dirawat ntu Yong-hwa sempet nulis pesen lho buat seluruh penggemarnya melalui situs resmi CNBlue, mungkin dia kepikiran kali yaa takut bikin cemas para fansnya....wuihhhhh so sweet uri Yong :), dalam pesennya itu Yong bilang kalo dia menyesal atas apa yang terjadi, dia juga bilang agar para fans ga perlu khawatir akan dirinya yang hanya memerlukan sedikit istirahat.

Agensi CNBlue mengatakan pada tanggal 27 Mei 2010, "Yong Jung-hwa telah dipulangkan dari rumah sakit sore ini", juga mereka mengatakan bahwa mereka akan lebih berhati-hati saat ini.

CNBlue sudah menghentikan kegiatan mereka selama beberapa hari terakhir ini, tetapi sekarang kegiatan akan dilanjutkan kembali seperti biasa, mereka udah kembali muncul pada tanggal 28 Mei 2010 di KBS Music Bank untuk melanjutkan promosi
mini album kedua mereka "Bluelove". Oya selaen itu, Jung Yong-hwa juga ikut berpartisipasi sebagai MC pada tanggal 29 Mei 2010 di MBC Music Core. 
 





Cre  :  ANJELLholic
Tinggalkan komentar anda tentang Jung Yong-hwa udah sembuh jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 komentar:

Posting Komentar