Lee Minho rayakan ultah bareng temen2 artis & fans


Informasi terbaru Lee Minho rayakan ultah bareng temen2 artis & fans kami sediakan khusus untuk pembaca setia minaba-info.blogspot.com, semoga informasi Lee Minho rayakan ultah bareng temen2 artis & fans memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua.


Meskipun selisih satu hari dari ulang tahun Lee Minho yang ke-24 yang jatuh pada tanggal 22 Juni 2010, dia sudah merayakan kesempatan itu kemarin dengan penggemar dari Jepang, Taiwan, Thailand, dan China, juga teman-teman selebriti. 

Sebuah pertemuan penggemar khusus berjudul "2010 The Special Day With Minoz" diadakan pada tanggal 20 Juni di Kyunghee University dimana lebih dari 4.000 fans menghadiri dan acara ini dipandu oleh Yoon Hyung-bin. Teman-teman selebriti seperti Kim Bum, Jeong Il-woo, Jung Sung-hwa (yang memerankan tokoh Sang-jun di "personal Taste") datang dan ada pertunjukan dari 2AM, Younha (yang nyanyiin OST "Personal Taste") dan SeeYa, aktor Taiwan  Joe Cheng juga ikut hadir.

 
Sebelum pertemuan penggemar digelar, Lee Minho memiliki konferensi pers di mana ia berbicara tentang saat yang paling mengesankan, "Hadiah ulang tahun yang paling mengesankan adalah tv dan home theater yang aku terima tahun lalu, yang masih kugunakan sampe sekarang. fansku benar-benar mengerti aku, aku telah menerima banyak dari mereka. Setelah menerima boneka anjing peliharaan, aku juga menerima banyak hadiah lainnya, aku benar-benar bersyukur".

 

Ketika ditanya hadiah apa yang sekarang dia inginkan untuk ultahnya tahun ini, katanya, "Seorang pacar? Aku benar-benar ingin melakukan perjalanan dan tidak perlu di luar negeri. Aku ingin mendaki gunung dan jika ada seseorang yang memiliki minat seperti ini, itu akan menjadi luar biasa".

Selain merayakan ulang tahun Lee Minho, itu juga merupakan
ulang tahun kedua fanclub-nya Minoz. Congratulation buat Minho sama Fansclubnya :)






Cre  :  Allkpop
Tinggalkan komentar anda tentang Lee Minho rayakan ultah bareng temen2 artis & fans jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 komentar:

Posting Komentar