10 scene terbaik "Secret Garden"


Informasi terbaru 10 scene terbaik "Secret Garden" kami sediakan khusus untuk pembaca setia minaba-info.blogspot.com, semoga informasi 10 scene terbaik "Secret Garden" memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua.


Oya mian neh all kalo belakangan ini imoet mayan sering n rajin postingin serba - serbi "Secret Garden" soale virusnya makin kronis aja neeeh hehe, jangan pada bosen yaks ^^. Postingan kali ini bakal nampilin 10 scene terbaik dari "Secret Garden", apa aja ya kira - kira ?? Kita hitung mundur yaa...mulai dari 10 :



10. Adegan "liat - liatan" Kim Joo Won (Hyun Bin) dan Gil Ra-im (Ha Ji-won) ;  adegan ini terjadi di resort barunya Joo-won ketika Ra-im terbangun setelah Joo-won menyentuh keningnya yang berkerut dan mereka berpandangan sangaaaaaaat lama. Hyun Bin mengatakan mereka banyak menghabiskan waktu bersama, hingga saat syuting merasa nyaman dan “mata” mereka yang nyaman itu terlihat di kamera.


9. Adegan pengakuan Seul (Kim Sa-rang) ; Seul mengakui pengalaman putus cintanya saat syuting MV Oska (Yoon Sang-hyeon) di pulau Jeju. Kim Sa-rang mengatakan pengakuan itu terdengar seperti lirik lagu jadi ia sangat berusaha untuk mengucapkannya dengan benar. Seseorang bertanya apakah banyak “NG” untuk adegan tersebut. Dia berbisik, tidak. Dan Yoon Sang-hyeon langsung berkata,”waaaa…dia berlebihan, karena dia, aku harus lama berdiri di situ. Ia melakukannya dengan baik tapi menghabiskan waktu yang cukup lama”....wkwkwkwk......Yoon Sang-hyeon kayanya sama kocaknya seperti tokoh Oska yang diperaninnya yaks, ngeledeknya ga kira - kira tuch ^^.


8. Adegan Oska menangis di samping tempat tidur Joo-wonim (jiwa Joo Won di badan Ra-im) ; Yoong Sang-hyeon mengatakan Ha Ji-won benar-benar tidur saat syuting adegan tersebut. Aku menangisinya dan kami 3-4 kali syuting adegan tersebut sementara dia (Ha Ji-won) malah tidur dengan mulut terbuka seperti ini. Ha Ji-won tertawa dan mengatakan saat ia koma dan berbaring, ia hampir selalu tertidur.


7. Adegan lift saat Joo-won terserang klaustrophobia ; Hyun Bin mengatakan belum lama ini sutradara mendatanginya setelah syuting adegan lift yang kedua dan berkata aku adalah aktor terbaik untuk phobia lift. Aku melakukannya dengan baik walau baru pertama kali melakukannya. Asli liat aktingnya Hyun Bin pas mati - matian berjuang di dalam lift ini emang keren banget, begitu natural, sampe yang nonton aja berasa kaya ngerasain hal serupa..rasa takutnya...sesaknya...rasa sakitnya.......bercucuran keringatnya......fffiuhhhh good job oppa, makin ay lop yu pull deh :P


6. Adegan romantis saat pesta akhir tahun, dan kiss-nya tentu saja ; setelah ibu peri Oska mendandani Ra-im habis - habisan, akhirnya pasangan ini memiliki kesempatan buat saling terbuka, dan mereka ga malu - malu lagi buat nunjukkin kemesraan mereka di depan umum (Joo-won ga takut sahamnya turun jadi cuek aja nge-kiss Ra-im, walo paginya mayan panik nge-cek saham perusahaannya hehe ^^).


5. Adegan pengakuan cinta Joo-won di mobil saat Ra-im koma ; Ha Ji-won mengatakan itu adegan yang menurutnya paling menyentuh, menyedihkan dan indah....ouw so sweet, udah jadi Romeo n Juliet versi Korea aja neh 2 makhluk :P






4. Adegan “foam kiss” yang terkenal ; Phillip Lee (Jong-soo) mengatakan ia akan melakukan adegan itu dengan baik jika diberi kesempatan. Kim Sa-rang mengaku iri dengan adegan tersebut (sama dong ^^). Lee Jong-seok (Han Tae-sun) mengatakan ia mendukung hubungan Ra-im dan Joo-won saat melihat adegan tersebut. Yoon Sang-hyeon berkata ia setiap malam memikirkan seharusnya ia juga memiliki adegan seperti itu, tapi ia malah mendapat adegan chestnut hehe…

Hyun Bin menjelaskan sebelum syuting adegan tersebut, ia semalaman tidak tidur dan keduanya sangat lelah saat itu, ia lalu melupakannya namun tidak menyangka reaksinya akan sedemikian hebat.


3. Adegan Ra-im saat meminta ibu Joo-won menarik kembali ucapan tentang ayahnya ; yaaaa sesabar - sabarnya Ra-im, akhirnya dia ga tahan juga pas denger sosok ayah yang sangat dipujanya di hina sama orang lain........anak yang berbakti neh ceritanya :)


2. Adegan Joo-won menulis surat perpisahan dan ia menangis ; Hyun Bin mengatakan adegan itu disyuting dalam waktu yang lama. Mereka menggunakan kamera bergerak dan kamera terus mengitari ruangan untuk mendapat gambar dari berbagai sudut, dan ia terus menangis sampai sutradara berteriak “cut dan ok”. Ia dapat melakukannya dengan baik karena isi dari suratnya juga ia tulis sendiri hingga ia benar-benar merasakannya 100 %.


1. The winner is ; adegan sit-up. Ha Ji-won merasa lebih tergetar dalam adegan tersebut dibandingkan dengan adegan kiss. Hyun Bin mengaku ia juga tergetar sekaligus lelah karena pada kenyataannya ia melakukan ratusan kali sit-up.....kita yang nonton juga ikutan tergetar juga lho, abis cara Joo won ngeliatin Ra-im yang salah tingkah.....manis banget ^^.









Cre  :  DRAMATIZED
Tinggalkan komentar anda tentang 10 scene terbaik "Secret Garden" jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 komentar:

Posting Komentar