Hyun Bin tentang rumor putus


Informasi terbaru Hyun Bin tentang rumor putus kami sediakan khusus untuk pembaca setia minaba-info.blogspot.com, semoga informasi Hyun Bin tentang rumor putus memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua.


Aktor Hyun Bin menyatakan posisinya tetap dalam keadaan menutup rapat bibirnya tentang desas-desus yang terjadi antara dirinya dengan sang pacar, Song Hye-gyo. 

Dalam sebuah wawancara di CGV pada tanggal 10 Februari 2011, ia akhirnya membuka mulutnya, "Kupikir standar untuk mengungkapkan kehidupan pribadi seseorang sangat berbeda". 

Hyun Bin harus pergi melalui rumor tentang putus mulai dari media China dengan alasan bahwa ia tidak menyebutkan Song Hye-gyo saat di SBS Acting Awards. Namun, ia tetap diam tentang kehidupan pribadinya. 

Dia bertanya, "Ada beberapa yang mengatakan bahwa penggemar harus tahu tentang kehidupan pribadiku juga, ada orang-orang yang mengatakan kehidupan pribadi merupakan kehidupan pribadi. Aku tidak ingin menunjukkan semuanya.. Itu yang kupikir benar. Jika aku menunjukkan semuanya, maka apa yang akan bisa kupamerkan?".

Ia melanjutkan dan menunjukkan rasa tidak senangnya, "Ada banyak rumor terjadi tapi aku hanya tidak ingin menambahkan untuk itu. Aku tidak tahu apakah itu akan menjadi akhir yang buruk atau akhir yang baik". Dia kemudian menegaskan, "Aku tidak tahu ending yang kalian inginkan tetapi ketika saatnya tiba, kalian akan datang untuk mencari tahu secara alami". 


 









Sumber  : Nate
Tinggalkan komentar anda tentang Hyun Bin tentang rumor putus jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 komentar:

Posting Komentar