Kejutan dari temen2 Yong-hwa untuk Seohyun


Informasi terbaru Kejutan dari temen2 Yong-hwa untuk Seohyun kami sediakan khusus untuk pembaca setia minaba-info.blogspot.com, semoga informasi Kejutan dari temen2 Yong-hwa untuk Seohyun memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua.


Seohyun SNSD mendapat kejutan menyenangkan dari teman suaminya ketika mereka memutuskan untuk membongkar foto-foto lama Jung Yong-hwa (bikin Yong-hwa sangat malu ^^). Pada 29 Januari 2011, episode MBC "We Got Married" melanjutkan dengan perjalanan pasangan YongSeo ini di Busan, di mana mereka bertemu dengan teman-teman masa kecil Yong-hwa. 

Setelah mengungkapkan bahwa mereka (temen2 Yong-hwa) memiliki hadiah kejutan untuk Seohyun, teman-temannya kemudian membawa keluar beberapa foto karir Yong-hwa saat SMA, kebanyakan  dari fotonya memamerkan rasa fashion yang unik dan tampak muda. Seohyun sangat senang pada pemberian mereka dan mengungkapkan kekaguman dia pada setiap foto yang baru, bahkan saat melihat foto terakhir dari teman-teman Yong-hwa.


Teman-temannya kemudian menghadiahkan pasangan ini dengan t-shirt pasangan yang cocok. Seohyun menanggapi hadiah dengan memberikan kesannya tentang kepribadian Yong-hwa dan mengkonfirmasikan bahwa Yong-hwa telah memiliki 'pola pikir seperti anak-anak' karena ia (Yong-hwa) sering marah, namun mereda sendiri sesaat setelah itu. 

Setelah kembali ke rumah mereka, Yong-hwa menyiapkan sarapan khusus sendiri untuk Seohyun, yang hanya tidur beberapa jam pada malam sebelumnya karena ada kegiatan di Jepang.


Yong-hwa menyimpulkan bahwa satu-satunya yang bisa dilakukannya untuk dia adalah "memasak makanannya" dan memutuskan untuk membuat hidangan favorit Seohyun - Bulgogi di atas nasi.

Dengan hati-hati ia membawa piring ke kamarnya dan secara romantis membisikkan nama Seohyun untuk membangunkannya. Seohyun menikmati buah dari usaha suaminya dan memuji dia dengan mengatakan bahwa itu nikmat sekaleeee ^^.  














Sumber : TV Daily, Nate
Kredit: VITALSIGN @ allkpop
Tinggalkan komentar anda tentang Kejutan dari temen2 Yong-hwa untuk Seohyun jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 komentar:

Posting Komentar