"Secret Garden" Awards....


Informasi terbaru "Secret Garden" Awards.... kami sediakan khusus untuk pembaca setia minaba-info.blogspot.com, semoga informasi "Secret Garden" Awards.... memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua.


Allow "Secret Garden" mania, kita bahas kembali drama yang satu ini yukkk ! hehe...ga pernah bosen deh postinginnya, oya waktu nampilin "Secret Garden" edisi spesial, pihak produksi ngegelar semacam ajang penghargaan lho..tapi semuanya diambil dari ni drama. Ni dia kategorinya....jreng...jreng....jreng ^^.

1. Crazy Existence Award :

Nominasi : pemilik suara karismatik Direktur Park dan asistennya, pendukung Joo-won dan Ra-im messenger of love : Jung-hwan, Sekretaris Kim, ayah Ra-im.


Pemenang : SEKRETARIS KIM. “Benarkah? Aku yang menerima penghargaan ini? Wahaha…Aku pergi ke acara Drama Award SBS belum lama ini, diam-diam menyentuh piala para pemenang. Maka ini pasti milikku. Terima kasih untuk mem-vote Sekretaris Kim menjadi pemenang crazy existence award. Aku akan terus gila. Terima kasih”.

2. Foreign Language Domain Award :

Nominasi : Jong-soo dengan bahasa Inggrisnya yang lancar, Seul dengan bahasa Inggrisnya yang berantakan, Joo-won bahasa Inggris pemimpin kelas social, Oska berbahasa Jepang.


Pemenang : JONG-SOO. “Aku tidak tahu apakah aku pantas menerimanya, ini terasa tidak adil. Bagiku, bahasa Inggris adalah bahasa yang paling nyaman (ia tinggal dan bersekolah di Amerika dan keluarganya juga di sana). Tapi aku tetap menerima penghargaan ini dengan penuh rasa terima kasih”.

3. Golden Body Award :

Nominasi : Seul, Joo-won, dan Jong-soo


Pemenang : SEUL. “Terima kasih untuk penghargaan tubuh terindah. Tak peduli dalam situasi apapun, hanya satu hal yang perlu diperhatikan tiap wanita…kecantikan. Tapi ini bagai dipilih sebagai ratu, terima kasih”.

4. Bubbly Characters Award :

Nominasi : pasangan Ah-young dan Sekretaris Kim, Ra-im, Oska, pasangan kakek Joo-won dan Ny. Park.


Pemenang : OSKA. “Apa ada kamera tersembunyi? Terima kasih. Terima kasih telah memberiku hadiah yang indah. Terima kasih untuk penghargaan ini. Hahahaha…”.

5. Surprise Cameo Award :

Nominasi : Baek Ji-young , Han Ye-won sebagai Chae-ri (yang akhirnya menolong Oska keluar dari masalahnya), Son Ye-jin.



Pemenang : BAEK JI YOUNG. “Ini pertama kalinya terima kasih. Hari itu aku sangat gugup karena baru pertama kalinya. Tapi Sang-hyeon memujiku dan terus menyemangatiku. Penghargaan ini untuk semua yang bekerja keras pada set syuting hari itu. Terima kasih".

Wew semuanya pada ngegondol penghargaan neeeh, sampe Binnie ga kebagian.....hiks, imoet bikin sendiri aja ahhhh...kategori "Cowok arogan n super cute yang suka banget pake jaket blink - blink ^^"......dan pemenangnya adalah Hyun Bin....chukae :P





















Cre  :  DRAMATIZED
Tinggalkan komentar anda tentang "Secret Garden" Awards.... jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 komentar:

Posting Komentar