Nichkhun jadi model "J.ESTINA"


Informasi terbaru Nichkhun jadi model "J.ESTINA" kami sediakan khusus untuk pembaca setia minaba-info.blogspot.com, semoga informasi Nichkhun jadi model "J.ESTINA" memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua.


Nichkhun 2PM baru-baru ini menjadi juru bicara untuk "J.ESTINA", sebuah merek perhiasan yang populer dikenakan oleh sosok skater tercinta, Kim Yuna.
 
Setelah menggunakan Lydia Hearst (
salah satu heiresses / sosialite terkaya di dunia) sebagai modelnya, , untuk kampanye awal tahun 2011 mereka, "J.ESTINA" kini telah beralih ke Nichkhun untuk menjadi juru bicara / model cowok pertama untuk merek ini.
 
Seorang wakil untuk merek perhiasan ini mengatakan, "Nichkhun memiliki citra imut dan lembut jadi kami pikir dia akan menjadi pangeran sempurna untuk putri kami 'J.ESTINA'. Ia memamerkan sikap yang hebat saat pemotretan, membuat semua orang percaya bahwa ia benar-benar seorang pangeran. Melalui kampanye ini, kami berharap setiap orang merasa 'J.ESTINA' adalah sentimen indah".


Nichkhun juga digambarkan tengah mengenakan ransel hitam, yang menjadi hit secara instan dan sekarang disebut dengan 'Nichkhun Backpack'. Dikatakan bahwa merek tersebut telah dibanjiri panggilan tentang ransel dan karena ini, ransel akan dirilis lebih cepat dari yang dimaksudkan.
 

 

















Sumber : BNT News, Hankyung
via  :  http://www.allkpop.com/2011/02/nichkhun-endorses-jewelry-brand-j-estina
Tinggalkan komentar anda tentang Nichkhun jadi model "J.ESTINA" jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 komentar:

Posting Komentar