Aplikasi Jang Geun-seok !


Informasi terbaru Aplikasi Jang Geun-seok ! kami sediakan khusus untuk pembaca setia minaba-info.blogspot.com, semoga informasi Aplikasi Jang Geun-seok ! memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua.


Pada tanggal 9 April 2011, aktor Jang Geun-seok merilis sendiri “Jang Geun Suk Application” dalam upaya untuk berbicara langsung dengan para penggemarnya.
 
Pengguna iPhone adalah yang pertama untuk men-download aplikasi khusus ini. Pada hari pertama dari rilis, app berhasil menduduki peringkat 26 untuk kategori penjualan terbaik hari itu.


Aplikasi ini memungkinkan para penggemar untuk mengirim pesan secara langsung, serta melihat foto-foto yang dia upload langsung. Produsen mengungkapkan bahwa aplikasi ini berbeda dari orang lain karena Jang Geun-seok secara pribadi akan berpartisipasi dengan penggemar dari berbagai lokasi yang berbeda.
 
Jang Geun-seok berkomentar, "Ini sangat menyenangkan bisa berkomunikasi dengan penggemarku secara langsung seperti ini. Sejak lama kembali, aku akan selalu menulis surat dengan tipe diary entry untuk penggemar, dan aku juga selalu bertanya-tanya apa yang mereka pikirkan. Aku kecanduan aplikasi akhir-akhir ini karena begitu mudah digunakan dan itu langsung".
 
App ini akan dirilis di pasar Android segera.
 














Sumber  : TV Report via Nate
via  :  http://www.allkpop.com/2011/04/jang-geun-suk-releases-his-own-iphone-app
Tinggalkan komentar anda tentang Aplikasi Jang Geun-seok ! jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 komentar:

Posting Komentar