Hong Soo-hyeon ramaikan "Lie to Me"


Informasi terbaru Hong Soo-hyeon ramaikan "Lie to Me" kami sediakan khusus untuk pembaca setia minaba-info.blogspot.com, semoga informasi Hong Soo-hyeon ramaikan "Lie to Me" memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua.


Aktris Hong Soo-hyeon telah dicast untuk drama SBS baru "Lie to Me" (ditulis oleh Kim Ye-ri-I, disutradarai oleh Kim Soo-ryong, Kwon Hyeok-chan) dan akan kembali ke layar rumah dalam 2 tahun.
 
Hong Soo-yeon adalah Yoo So-ran yang merupakan rivalnya Gong Ah-jeong (Yoon Eun-hye). Sejak SMA, So-ran telah mengganggu Ah-jeong dan menjadi alasan terakhir mengapa Ah-jeong akan mengacaukan dalam skandal perkawinan palsu So-ran dan terus mengganggunya.
 
So-ran adalah seorang nyonya yang sophisticated dengan suami pengacara, sering mengenakan gaun mewah dan menikmati gaya hidup mewah juga dengan melakukan yoga, merangkai bunga, memasak dan banyak lagi.
 
"Lie to Me"adalah tentang pria kaya Hyeon Gi-Joon (Kang Ji-hwan) dan Gong Ah-jeong (Yoon Eun-hye), yang terlibat dalam skandal pernikahan dengan kebohongan absurd. Drama ini akan disiarkan pertama kali pada tanggal 9 Mei 2011 setelah "Midas".
 














Sumber  : news.nate.com/view/20 ... (Korea)
via  :   http://www.hancinema.net/hong-soo-hyeon-cast-for-lie-to-me-29115.html
Tinggalkan komentar anda tentang Hong Soo-hyeon ramaikan "Lie to Me" jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 komentar:

Posting Komentar