Park Shin-hye bintang tamu di MBC FM4U


Informasi terbaru Park Shin-hye bintang tamu di MBC FM4U kami sediakan khusus untuk pembaca setia minaba-info.blogspot.com, semoga informasi Park Shin-hye bintang tamu di MBC FM4U memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua.


Pada 30 Maret 2011, aktris Park Shin-hye menjadi bintang tamu di MBC FM4U yang bertajuk "Jung Yeob's Blue Night".

Dia mengungkapkan, "Selama istirahat, aku pergi ke luar negeri dan menemukan bahwa aku punya fanclub Rusia dengan lebih dari 2.000 anggota. Aku ingin menerima kesempatan untuk melakukan CF Rusia kapan-kapan".
 
Aktris tersebut kemudian diminta untuk memberikan peringkat pada mantan lawan mainnya (Jang Geun-seok, Jung Yong-hwa, Lee Minho, Kim Bum, dan Yoo Seung-ho) berdasarkan perasaannya yang tidak bisa melewati 'zona teman'. Tempat pertama diambil oleh Lee Minho, sementara Yoo Seung-ho ditempatkan di posisi kelima.



Park Shin-hye menjelaskan, "Meskipun Yoo Seung-ho memilihku sebagai cewek ideal beberapa waktu lalu, ia memukulku benar-benar keras dalam sebuah 'permainan ttakbam'. Ini sebenarnya membuatnya tampak lebih seperti teman dekat bagiku".

Dia juga menunjukkan foto baru-baru ini, di mana ia tampak tertekan selama tenggat waktu untuk pendaftaran kelasnya. Dia menjelaskan, "Aku bisa mendaftar untuk semua kelasku dengan tenggat waktu, tapi aku akhirnya harus mengambil cuti akademik untuk jadwal drama. Aku merasa sangat menyesal untuk itu".

Sementara menjadi bintang tamu di acara radio, ia memutuskan untuk menyanyikan lagu versi live-nya dari lagu berjudul "It Was You". Dia kemudian berkomentar, "Aku ingin menjadi tamu di sebuah lagu dengan Brown Eyed Soul.
 


















Sumber  : Star News melalui Nate 
Kredit  : VITALSIGN @ allkpop 
via  :  http://anjellholic.tumblr.com/post/4233502687/park-shin-hye-talks-about-her-russian-fanclub-ranks
Tinggalkan komentar anda tentang Park Shin-hye bintang tamu di MBC FM4U jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 komentar:

Posting Komentar